Archive for April, 2009

Cara cepat jadi programmer

Programmer merupakan sebuah pangkat yang diberikan kepada seseorang yang mampu membuat sebuah aplikasi program komputer. 😀 Sory ney klo agak nyeleneh…definisi sendiri.

Cara cepat menjadi seorang programmer memang tidak masuk akal secara logika… tapi hal tersebut mungkin-mungkin aja klo emang programmernya rajin. Programmer memang diwajibkan untuk memiliki dasar terlebih dahulu baru doi bisa jadi programmer handal. OKe Bos!!

Lanjut, Kenapa hal ini saya bahas dalam curhatan saya karena ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri. Saya tadinya di bidang pekerjaan saya yaitu programming. Saya terbilang programmer yang bisanya ngomong doang 😀 :D.

Saat mendapatkan tugas pertama dari bos saya sudah pusing tidak bisa tidur…hahahah. Hingga akhirnya saya banyak bertanya kepada teman2 saya yang satu profesi. Namun apa yang terjadi jika pertanyaan tersebut tidak terjawab…… 😀

Continue Reading 01/04/2009 at 5:05 pm 2 komentar


Gw Ney..


  • Chat With Me
  • Email Yadi Acho

  • For Education Only....

    Blog Stats

    • 5,955 hits