Archive for Agustus, 2010

VbScript Why Not?? Simplify Job for workstation

Sudah lama sekali saya tidak membagi ilmu saya yang berbahasa indonesia.hihihi…. Maaf sombong nian ney ambo. Maklum kemarin sibuk bgt sama kerjaan projek2an yang sangat menguras tenaga hingga akhirnya skripsi ambo mw sidang ney bulan puasa ini. :D…. Gajebo bgt yaks???hahahaha….

Intro

Cerita’a bgini awal agustus tahun lalu penulis mentok bgt ngerjain skripsi. Pusing Puyeng Pening(P3)… Penulis coba cari pelarian yaitu cari kesibukan lain yang bikin penulis gak stress bgt. (NB: Jangan di ikutin ini

Continue Reading 14/08/2010 at 7:21 pm 3 komentar


Gw Ney..


  • Chat With Me
  • Email Yadi Acho

  • For Education Only....

    Blog Stats

    • 5,924 hits